Headlines News :
Home » » Tips Earn 1000 Saga Token

Tips Earn 1000 Saga Token

Written By IdesAS on Friday, July 8, 2011 | 2:02 AM

Sebelumnya baca klik DISINI dulu. makasih ^_^
Nih ada Tips Untuk mendapatkan Earn 1000 Saga Token.. Cekidot..


Peralatan:

Untuk Yang kesulitan menemukan addresh luar negeri kalian bisa download alat ini

Langsung Saja Ke Tipsnya:
1. pergi ke earn saga token http://apps.facebook.com/ninjasaga/earn-token.php
2. aktifkan HSS kamu (caranya tinggal klick pojok kanan gambar tameng di sistim tray mu)

3. pilih EARN SAGA TOKEN ---> SPONSORPAY ----> KLIK Yang FREE ----> Klik sort by FAST PAY OUT.. Lalu cari yang ada Tulisan ARCAMAX..
biasanya token yang di tawarkan berkisar 13 - 16 TOKENS

4. masukkan e-mail kamu dan periksa email kamu untuk confirmasi offer tersebut


UNTUK YANG MUDAH DAHULU CUKUP SAMPAI DISITU PUN SUDAH BISA MENDAPATKAN TOKEN
dan juga untuk offer ini banyak dan mudah di selesaikan
- mau token lebih? lanjutkan baca ini

5.  untuk offer lain banyak dan kmu bisa eksperimen sendiri, salah satu nya tentang diabetes (mendapatkan token)

6. isikan beberapa data dersebut yang bertanda bintang (*)

7. dan selesaikan ofer tersebut dan vrifikasi lewat e-mail kamu ya.. seperti cara ke-4 tadi.
8. oke seuanya udah sekarang tinggal liat cara cek apa sudah sukses tokennya masuk atau tidak.
ada di atas earn saga token tadi , klik offer status di pojok atas , atau mising saga token , atau support
atau apa aja yang ada di atas pojok earn tadi. dan liat apa sudah sukses atau balum.

=> Gambar untuk token yang masih verifikasi

=> Gambar untuk yang sukses di ferifikasi

=> Contoh untuk beberapa offer yang sukses

Share this article :

8 comments:

  1. gan gimana cara download HSS nya?

    ReplyDelete
  2. kk
    kok pass buka credit wizard error ya ?
    apa harus pake windows 7 ???

    ReplyDelete
  3. kk gimna download HSS???

    ReplyDelete
  4. bukannya menu earn token sekarang sudah berubah?
    ga ada lagi kan menu sponsorpay, oferpal dll.

    ReplyDelete
  5. kk Hebat, bisa gk kita ambil token nya selain dari SPONSORPAY...

    BALAS GAN

    ReplyDelete
  6. THANX GAN< BIASA 10000000000000000000000000%

    HEBAT KK

    ReplyDelete
  7. kk,, pass udh d confirm..
    trus d apa'in...??

    tlong pncerahan.na

    ReplyDelete
  8. selain 16 atau 40 token bs gk ???

    ReplyDelete

-
Silahkan berkomentar
Catatan: Blog ini DOFOLLOW

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template