Headlines News :
Home » » Cara Mendapatkan VCC Gratis! [Untuk Verifikasi Paypal]

Cara Mendapatkan VCC Gratis! [Untuk Verifikasi Paypal]

Written By IdesAS on Wednesday, August 24, 2011 | 11:20 AM

Udah lama ga update blog nih, sekarang saya mau share cara mendapatkan VCC gratis untuk verifikasi paypal. langsung aja gan.
kalian sudah tau kan situs untuk membeli VCC dimana? yups, di http://www.vccmurah.com .. selain menerima pembayaran lewat bank, disitu juga menerima pembayaran lewat Liberty Reserve. Di situs ini harga 1 vcc = $9.71 LR  .. pertama kalian harus memiliki akun Liberty Reserve, klik DISINI untuk melihat tata cara mendaftar liberty reserve.

setelah kalian mempunyai akun liberty reserve, sekarang kalian mendaftar situs yang akan memberikan uang yang bisa anda transfer ke akun Liberty Reserve.
Berikut adalah nama situs yang uangnya bisa di transfer ke Liberty Reserve (Klik untuk mendaftar)
Saya sarankan daftar semua situs tersebut. Cara mendapatkan uang dari situ juga mudah. semua situs tersebut di kelola oleh satu orang dan sudah di pastikan membayar. minimal pay out adalah $4. Ga ada salahnyakan mendaftar dan meluangkan waktu 15 menit setiap hari. Ayo Buruan GABUNG!!
O..iya saat login, secondary password tidak usah di isi (kotak merah)
Kalau masih kurang jelas.. tanyakan di kotak komentar


========================================================================
jangan lupa baca ini juga http://cheaternewbiemakeablog.blogspot.com/2011/08/rekomendasi-situs-penghasil-dollar-dan.html
Share this article :

15 comments:

  1. Mantap...Udh sukses nih, tapi belom coba payout..

    tapi gk butuh credit untuk verify dan bla bla bla kan??

    cuma buat account aja kan?

    ReplyDelete
  2. gan kok aq waktu login di antara
    TVIPTC
    InfinityBux
    BuxSecure
    PowerfulBux
    ForeverBux
    itu ada tulisan
    Cannot log in
    This login combination is incorrect.

    ReplyDelete
  3. Cheater Newbie@
    kk bagaimana cara dapet in uangnya

    ReplyDelete
  4. harus pnya kartu kredit gx?

    ReplyDelete
  5. gan, yg TVIPTC dan infinitybux dah gk bisa nerima request payout ke libertyreserve

    gimana nih?? T.T

    ReplyDelete
  6. Oh ya....Thank you gan :D

    :b

    ReplyDelete
  7. gan..cara dapetin dollar di semua webnya itu gimana ?

    ReplyDelete
  8. kk kok min PO nya jadi 10 USD,,,ampe lebaran monyet tuh kumpulinnya

    ReplyDelete
  9. gan,, agan ides verifikasi paypal lewat apa gan ??

    ReplyDelete

-
Silahkan berkomentar
Catatan: Blog ini DOFOLLOW

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template