Headlines News :
Home » » Cheat Tallent level 10 + Bypass tallent

Cheat Tallent level 10 + Bypass tallent

Written By IdesAS on Monday, May 9, 2011 | 2:52 AM

Alat:
*Charles

Cara menggunakan:

  • buka ninja saga kamu jangan play dulu
  • buka charles, kemudian breakpoint caranya cari apps.ninjasaga.com truss klik kanan breakpoint kemudian play ninja saga dan langsung otomatis carles muncul
  • pada charles, excute 7 kali
  • setelah itu pada charles, lihat lagi tabnya pilih edit request
  • lalu pilih lagi tab pilih bloodline, buka 1 persatu filenya (kalo gak dapat excute lagi 1 kali kalo gak dpt jg reload ulang truz ulangi caranya dr 1 - 5 truss excute lagi sampai dapat tuu yang tulisannya bloodline) ,kemudian edit level menjadi 10 (jika ada yang 0 jangan ganti angkanya karena akan eror)
  • kalau sudah execute 1 kali lagi, ninja saga tidak freeze lagi
  • masuk ke talent, talennya akan menjadi level 10
  • buka deh talent anda yang blom kebuka
Share this article :

3 comments:

  1. gan , klw bloodline tuh dmana ya ? kok ane nyari kagak ada terus , mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  2. gak permanent y?

    ReplyDelete
  3. cara download charles gmn bang????

    ReplyDelete

-
Silahkan berkomentar
Catatan: Blog ini DOFOLLOW

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template