Headlines News :
Home » » List Anime Terbaik Versi Fakta Dunia

List Anime Terbaik Versi Fakta Dunia

Written By IdesAS on Sunday, September 23, 2012 | 5:17 AM


Kali ini saya akan memberikan list anime terbaik menurut pendapat saya pribadi. Saya nilai dari desain char, lagu opening, jalan cerita. Pokoknya kalian ga akan menyesal kalau nonton anime yang tercantum disini. Langsung aja saya urutkan dari paling yang terbaik.

1. Steins;Gate (http://myanimelist.net/anime/9253/Steins;Gate)
ini adalah anime terbaik yang saya tonton sampai saat ini. Lagu openingnya bagus, desain charnya bagus + cantik cantik, jalan ceritanya bagus banget. Di anime ini bercerita tentang seorang anak muda yang menyebut dirinya "mad scientist" yang bernama Okabe Rintarou aka houhouin Kyouma aka El Psy Congroo yang tanpa sengaja membuat mesin waktu. Nanti dia mencari lab member buat nyempurnain mesin waktunya. Pokoknya jalan ceritanya bagus banget, saya recommend banget nonton yang ini :D
character favorit saya Okabe Rintarou. gayanya yang lebai yg bikin suka aja liatnya.

Download Lagu Opening
Download Semua Episode Steins;Gate

Yang suka streaming online nih linknya.
Sub Indo

Sub English


2. Clannad After Story (http://myanimelist.net/anime/4181/Clannad:_After_Story)
Klo ga ada Steins;Gate mungkin anime ini yang saya jadikan nomer 1 soalnya ceritanya sedih banget. Clannad menceritakan kisah seorang murid SMA kelas 3 bernama Tomoya Okazaki yang dianggap orang-orang sekitarnya berandalan hanya karena Tomoya sering membolos sekolah. Bagi Tomoya, kehidupannya terasa cukup membosankan. Sampai akhirnya, pada suatu hari dia bertemu seorang gadis aneh yang berbicara pada dirinya sendiri, Nagisa Furukawa. Sejak saat inilah, kehidupan Tomoya mulai mengalami perubahan drastis. Tomoya mulai melihat mimpi aneh di mana di dunia (Illusionary World) itu hanya ada seorang gadis yang selalu sendirian. Lalu gadis itu mulai mencoba untuk membuat suatu boneka yang terbuat dari sampah dan barang bekas yang dia kumpulkan.
Clannad ada 2 season, yang season pertama judulnya Clannad dan yang season 2 judulnya Clannad after story. Yang jalan ceritanya paling sedih itu clannad after story tapi kalau mau tau ceritanya lebih detail tonton dari season 1. Hati hati kalo nonton anime ini bisa bikin banjir lokal.

Download Episode Clannad
Streaming Online

Download Episode Clannad After Story

Streaming Online

K-On! bercerita mengenai empat siswi Sekolah Menengah Atas Sakuragaoka di Jepang. Sebagai kegiatan ekstrakurikuler, mereka bergabung dalam sebuah klub musik pop yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik. Pada awalnya, Yui Hirasawa tidak memiliki pengalaman bermain alat musik atau membaca partitur. Dia hanya pernah bermain kastenyet, tapi akhirnya dia mahir bermain gitar. Sejak itu pula, Yui bersama pemain bass Mio Akiyama, pemain drum Ritsu Tainaka, dan pemain kibor Tsumugi Kotobuki menghabiskan waktu seusai pelajaran sekolah dengan berlatih, ikut serta dalam pertunjukan, atau sekadar jalan-jalan bersama. Klub ini diawasi oleh seorang guru musik bernama Sawako Yamanaka. Sawako nantinya menjadi wali kelas mereka pada akhir tahun mereka di SMA. Ketika mereka duduk di kelas 2 SMA, klub ini mendapat tambahan gitaris baru, bernama Azusa Nakano. Setelah Azusa bergabung, klub ini makin terstruktur dan lebih sering berlatih.
Pada akhir tahun ketiga, anggota senior klub ini, Yui, Ritsu, Mio, dan Tsumugi lulus SMA, dan mereka setuju untuk masuk ke universitas yang sama. Mereka kemudian bergabung dengan klub musik ringan di universitas bersama tiga teman baru (tiga orang tersebut merupakan satu band). Tiga teman baru mereka bernama Akira Wada (gitar), Ayame Yoshida (drum), dan Sachi Hayashi (bass). Sementara itu, Azusa Nakano yang masih duduk di kelas 3 SMA meneruskan klub musik ringan yang ditinggalkan oleh seniornya (Yui, Mio, Ritsu, Tsumugi). Azusa kemudian menjabat sebagai ketua klub, bersama Ui Hirasawa (adik perempuan Yui) sebagai gitaris dan Jun Suzuki (bass). Mereka merekrut dua orang siswa tahun pertama, yaitu Saitou Sumire sebagai pemain drum dan Nao Okuda.
Salah satu anime terkocak yang pernah saya tonton. lagu opening dan endingnya juga bagus bagus, characternya moe moe. Seharusnya dijadiin anime tanpa akhir, pokoknya ga akan bosen nonton anime ini. K-ON ada 2 season, K-ON! sama K-ON!! (cuma beda 1 tanda seru). keduanya sama sama kocak.

Download K-on! Season 1
Episode 01 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 02 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 03 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 04 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 05 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 06 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 07 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 08 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 09 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 10 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 11 MediaFire IDWS RealVideo Ifile
Episode 12 MediaFire RealVideo Ifile
Episode 13 MediaFire RealVideo Ifile
Episode 14 MediaFire RealVideo Ifile
Streaming Online
Download K-on!! Season 2
Opening 01 MediaFire Ifile
Ending 01 MediaFire Ifile
Episode 01 MediaFire Ifile
Episode 02 MediaFire Ifile
Episode 03 MediaFire Ifile
Episode 04 MediaFire Ifile
Episode 05MediaFire Ifile
Episode 06 MediaFire Ifile
Episode 07 MediaFire Ifile
Episode 08 MediaFire Ifile
Episode 09 MediaFire Ifile
Episode 10 MediaFire Ifile
Episode 11 MediaFire Ifile
Episode 12 MediaFire Ifile
Episode 13 MediaFire Ifile
Opening 02 MediaFire Ifile
Ending 02 MediaFire Ifile
Episode 14 MediaFire Ifile
Episode 15 MediaFire Ifile
Episode 16 MediaFire Ifile
Episode 17 MediaFire Ifile
Episode 18 MediaFire Ifile
Episode 19 MediaFire Ifile
Episode 20 MediaFire Ifile
Episode 21 MediaFire Ifile
Episode 22 MediaFire Ifile
Episode 23 MediaFire
Episode 24 MediaFire


Streaming Online

4. Baka to Test to Shoukanjuu Ni (http://myanimelist.net/anime/8516/)
Anime yang bercerita tentang Sekolah yang menggunakan sistem pertarungan Summon monster untuk mendapatkan kelas yang lebih baik. Akihisa Yoshii secara tidak sengaja mendapatkan kelas urutan terbawah sehingga dalam kelas tersebut hanya beralaskan tikar dan alat sekolah seadanya. bagaimana kelanjutan perjuangan Akihisa Yoshii dalam merubah nasib kelas mereka diwarnai dengan aksi kocak mereka.
Anime terkocak yang pernah saya tonton, coba aja tonton dari episode 1 sampai akhir pasti ketawa terus. Baka to test ada 2 season. keduanya sama sama kocak.

Download Baka to Test to Shoukanjuu Season 1

MF
OVA  Versi Hikari
Streaming Online


Download Baka to Test to Shoukanjuu ni Season 2

Segini dulu ya, nanti kalau ada yang lebih bagus lagi saya akan update lagi post ini.
Selamat menikmati.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template