Headlines News :
Home » » List Bug Terbaik Ninja Saga

List Bug Terbaik Ninja Saga

Written By IdesAS on Saturday, October 6, 2012 | 11:02 PM

Halo sobat kali ini saya mau share tentang list bug terbaik ninja saga. Ninja saga terkenal karena adanya Cheat atau Bug. Cheat & Bug itu menurut saya sama aja, karena cheat ada karena adanya bug. langsung aja deh
1. Bug TP Thanks Giving
Ada yang masih inget event ini? Yupz, event thanks giving 2011 yang nangkep ayam (hiragi) itu loh :D. Ini bug terbaik sepanjang sejarah NS menurut saya. Soalnya klo ga salah awal event ini muncul, hadiahnya itu bulu + xp + gold + tp + token. tapi hadiah tokennya cuma sebentar aja trus kemudian diganti sama scroll. jadi pas awal event ini muncul kita bisa bug token + tp dengan bantuan mas charles. Cuma pas event ini bisa ngerasain TP bejibun XD

2. 1000 Token Fortune Card
Di event ini chance buat dapetin 1000 Token gede banget, mungkin sekitar 75% chancenya. Di event ini orang orang bisa dapetin ribuan token cuma dengan modal 100 token tanpa minta bantuan mas charles.

3. Cheat Pet Legendaris


Semua pet yang ada di atas bisa kalian cheat saat cheat pet legendaris masih aktif. Pasti nyesel kalau ga sempet cheat shika pas saat itu soalnya shika sekarang pet terbaik saat ini.

4. Bug Clan Reward Permanent
ada yang masih inget bug ini? Pas kita ngecheat weapon clan reward trus kita upgrade di blacksmith eh pas direfresh ternyata permanent XD. Tapi sekarang, klo clan rewardnya dipake pas direfresh pasti ilang. Makanya clan reward hasil cheat ini masih disimpen di gear. Hayo ngaku siapa yang masih nyimpen clan reward hasil cheatnya di gear???

Menurut saya ini adalah bug terbaik yang pernah ada di Ninja Saga. Bug apa saja yang kalian lewatkan??
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template