Headlines News :
Home » » Trik Mendaftar Google Adsense [100% Di Approve]

Trik Mendaftar Google Adsense [100% Di Approve]

Written By IdesAS on Sunday, October 2, 2011 | 6:30 AM



Seperti Yang kalian lihat sendiri, sekarang blog ini sudah menggunakan google adsense. Hari ini saya akan menshare bagaimana caranya agar 100% di Approve Google Adsense Dengan Bantuan Pihak Ketiga Docstoc. pertama-tama saat mau mendaftar google adsense supaya di approve kita buat dulu email baru di gmail.com, tidak ada alasan untuk membuat email baru hanya biar lebih fresh saja, kalo mau daftar dengan email sobat yang sudah ada juga bisa, asalkan belum pernah di tolak/belum pernah didaftarkan di google adsense, soalnya kalo udah pernah di nonaktifkan kagak bakalan bisa oke.

1. masuk di http://www.docstoc.com lalu klik register,isi semua form yang ada seperti mendaftar biasa, setelah masuk pada tahap pengisian edentitas kamu pilih button “I’d like to set up an AdSense account” dan masukkan email yang akan di daftarkan di google adsense, setelah itu isi semua yang diminta selengkap-lengkapnya, setelah itu klik submit.

2. Setelah itu akan muncul tulisan “Customize your Experience” dan silahkan kamu pilih salah satunya lalu klik “Get started”

3. lihat di pojok kanan atas itu ada nama kamu yang kamu daftarkan di docstoc.com tadi dan arahkan mouse kamu makan akan ada drop down pilih ayai klik “My profile” lali pilih update profile, lengkapi semua profile kamu hingga 100%, ingat sampe 100% yah sebab kalo gak biasanya bakal ditolak GA“google adsense”, kalau anda masih sulit untuk untuk melengkapi menjadi 100% anda bisa lihat screenshoot Di bawah ini

untuk blog URL dan blog titlle anda bisa isi dengan http://btemplates.com/
kemudian di bagian profesional informasion isi terserah anda tapi websitenya isilah dengan http://btemplates.com/ , kemudian di bagian education isi asal-asalan aja, kemudian klik submit. OK sobat selesaikan untuk menjadikan profil docstoc menjadi 100%

4. saatnya mulai upload dokument, terserah mau upload apa saja, bentuknya mulai dari doc, pdf exel dll, lebih banyak upload lebih bagus, pengalaman saya waktu itu saya upload hinggal 20+ dokumen.

5. sekarang buka email kamu tadi yang kamu masukkan saat memilih “I’d like to set up an AdSense account” makakamu ada mendapat email dari google adsense, yang intinya adalah memberitahukan kalo kamu menyutujui semua persyaratan yang telah di tentukan.

6. buka email dari google adsense klik link yang diberikan untuk mendaftar di google adsense dan saatnya mengisi pendaftaran di google adsense, ingat isi semua data dengan benar kalopunya KTP silahkan di sama persisikan semua datanya mulai dari nama alamat dll.

7. setelah dikira selesai pendaftaran di google adsense, saatnya menunggu balasan dari google adsense, sambil menunggu kita berdoa supaya diterima, dan juga tidak ada salhnya juga sambil upload dokumen di docstoc.com supaya lebih sempurna niatnya.

Sekarang kalian tinggal tunggu email balasan dari google adsense (dari pengalaman saya kurang dari 1 hari sudah di balas). Sekian trik dari saya..

SEMOGA BERMANFAAT

Share this article :

7 comments:

  1. kk tolong posting dong cara2 dapet token di earn saga token abisnya temen ane ada yg jual token dgn harga miring karena pake hss di earn saga token
    contoh:postingan lama kan cuma 518token skrg posting lagi dong sampe 1000 token pliss ya kk

    ReplyDelete
  2. gan, klo gak punya KTP gimana ? <<<< masih SMA

    ReplyDelete
  3. @bimoflb: ga usah pake KTP, saya juga masih kelas 1 SMA :-j

    ReplyDelete
  4. susahnya di approved ama google bisa bantu gak ??? :e

    ReplyDelete
  5. [sandra says]
    ehm.... pake docstoc ternyata hasil dibagi 2.
    yaitu 50% - 50%
    coba deh pake flixya
    hasilnya 100% buat kita

    ReplyDelete

-
Silahkan berkomentar
Catatan: Blog ini DOFOLLOW

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template