Headlines News :
Home » » Cheat Open Room PVP [Work 100%]

Cheat Open Room PVP [Work 100%]

Written By IdesAS on Sunday, October 30, 2011 | 2:15 AM

PvP Beta Version
Sebelum baca klik DISINI dulu ya ^_^


Seperti kalian ketahui, PvP saat ini masih belum bisa dibuka dan hanya bisa dibuka sama orang yang di invite oleh ninja saga langsung. kali ini Fakta Dunia akan share cara membuka room PvP. Langsung aja ya gan.


Tool:


Cara menggunakan:
  1. Drag file ke fiddler
  2. Clear Chace
  3. Masuk PvP room
  4. Silahkan mencari lawan anda.

Semoga Bermanfaat.

Share this article :

4 comments:

  1. bang cara bikin read more kayak agan gimana????
    ane bingung nihhh :? :? :? :? :?

    ReplyDelete
  2. pertaamaxx..

    Sipp gan cheat nya work 100%..

    Thanks..

    ReplyDelete
  3. mantaaap gan......... :|

    ReplyDelete

-
Silahkan berkomentar
Catatan: Blog ini DOFOLLOW

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template