Headlines News :
Home » » New! Modal $1 Dapat $1 Dari Setiap Referral Yang Diajak

New! Modal $1 Dapat $1 Dari Setiap Referral Yang Diajak

Written By IdesAS on Sunday, October 9, 2011 | 7:03 AM




Tanpa basa-basi karena lagi males merangkai kata, hehe… alias to the point aja ya. Baru saja saya browsing mencari bisnis online dengan hasil dolar dan modal kecil tanpa ribet.
Akhirnya ketemu sama salah satu blog yang membuat artikel tentang yang lagi saya cari nih, setelah baca akhirnya join juga karena sistemnya yang nggak ribet, modal kecil, tanpa registrasi dan tentunya dengan hasil / komisi 100% itu yang membuat saya langsung tertarik dan join.
Bagi anda yang saat ini juga sedang mencari bisnis online dengan bayaran dollar, saya rekomendasikan untuk mengikuti program bisnis online pay per lead yang satu ini, Sesuai dengan istilahnya Pay Per Lead (PPL) anda akan mendapat komisi setiap anda berhasil mereferensikan orang untuk bergabung di bisnis ini. Bayarannya 100% ya tidak salah anda akan mendapat komisi seratus persen dari biaya pendaftaran orang yang anda referensikan untuk bergabung di program ini.
Syaratnya anda harus mengeluarkan modal, tapi modalnya nggak besar kok, cuma 1 dollar.
Paypal ga verifid juga tetep bisa ikutan kok. Cara kerjanya: setelah anda bergabung anda akan mendapat link referral, dan setiap orang yang mendaftar melalui link referral anda akan membayar langsung ke rekening paypal anda sebesar 100% yaitu 1 dollar.
Gimana minat ? berikut cara / prosedur pendaftarannya:
1. masuk ke alamat web ini => http://bit.ly/onedollars maka anda akan menuju website pay per lead tersebut.
2. Baca artikel dalam website tersebut. Kalau anda malas baca karena artikelnya dalam bahasa asing anda bisa langsung geser ke halaman bagian bawah dan cari tulisan Get Your Copy Now For Only $1 kemudian di bawah tulisan tersebut ada tombol berlogo “Paypal Buy Now” klik saja tombol tersebut maka anda akan dibawa menuju halaman pembayaran via paypal, silahkan login ke akun paypal melalui form yang tersedia di halaman tersebut dan lakukan pembayaran.

3. Setelah anda melakukan pembayaran sebesar 1 dolar melalui paypal, maka anda otomatis akan mendapat email konfirmasi yang dikirim ke email paypal anda, cek email tersebut dan klik link konfirmasinya
Email Dari Admin Pay Per Lead
4. Setelah klik link itu, anda akan disuruh menulis nama + email >> klik submit. Kemudian kalian cek email yg kalian tulis tersebut. Klik Link yang ada di email tersebut. dan akhirnya kalian mendapatkan link referral milik anda
5. Copy link referral anda dan tinggal anda persingkat url link referral anda tersebut, dalam hal ini saya menggunakan bit.ly untuk mempersingkat link referral.
6. Sekarang tinggal promosiin deh link referral anda yang sudah anda persingkat tersebut di iklan baris, posting atau dimana aja deh terserah… he he…

Berikut adalah bukti yang saya dapatkan selama 3 hari.
Bukti Pembayaran saya, klik gambar untuk memperbesar


Demikian artikel bisnis online dengan modal 1 dollar via paypal ini. Semoga bermanfaat untuk menambah saldo rekening paypal kita. Amin


Note: Paypal ga verified juga tetep bisa ikutan
Thread ane di kaskus  http://kask.us/10900568 . Bantu sundul ya gan..
Share this article :

7 comments:

  1. gan, bisa kirimin aku 1 $? aku ga punya duit di paypal :D

    ReplyDelete
  2. Gan punya q kok sambungan tidak di percaya.....
    kenapa y.......??????

    ReplyDelete
  3. ipanel gw kena spam parah...

    ReplyDelete
  4. gan buat atm exp terbaru donk :? :? :? :? :?

    ReplyDelete
  5. wew saldo nya PayPal nya gk nahan..
    :@

    ReplyDelete

-
Silahkan berkomentar
Catatan: Blog ini DOFOLLOW

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template