Headlines News :
Home » » Kumpulan Credit Card Valid Desember 2011

Kumpulan Credit Card Valid Desember 2011

Written By IdesAS on Friday, December 9, 2011 | 7:53 AM

Daripada blog nganggur + bingung mau share apa, nih saya share CC valid update desember 2011


Nome: João Adalberto Campato Jr
CPF: 25251710801
RG: 
Nascimento: 23/09/1971
CEP: 1773000
Endereço: Av. São Paulo    - nº: 1231 - compl.: casa
Bairro: centro
Cidade: PARAPUA        Estado: SP
Telefone: (18)35821345    Celular: (18)97868513
Nome Cartão: JOAO A CAMPATO JR
Número Cartão: 4415243608095847
Validade: 08/2014
Código Segurança: 257

---

Nome: JOSÉ MARCELINO PAIVA
CPF: 13660691100
RG: 564050 SSP GO
Nascimento: 16/10/1956
CEP: 75740000
Endereco: MANOEL QUIRINO GARCIA        n: 89
Bairro: CENTRO
Cidade: GOIANDIRA        Estado: Goias
Telefone: 64-34621508    Celular: 64-84217749
Nome Cartao: JOSÉ MARCELINO PAIVA
Numero Cartao: 5324730008707655
Validade: 05/16
Codigo Seguranca: 661

---

Nome: DEBORA REGINA MACHADO
CPF: 96906006053
RG: 7072692645
Nascimento: 05/07/1981
R LEONE SILVELO 288 - TIARAJU - IJUI - RS - 98700000
Nome Cartao: DEBORA REGINA MACHADO
Numero Cartao: 5324730000244244
Validade: 05/15
CVV: 513

---

Nome: Odilson Arruda Inocêncio
CPF: 30178487953
RG: 1221972-5
Nascimento: 08/01/1955
CEP: 87030160
Endereco: Bernardino de Campos        n: 831        compl.: Ap. 301 - Edifício Jacarandá
Bairro: Zona 07 - Vila Santo Antonio
Cidade: MARINGÁ        Estado: Parana
Telefone: 44-30412820        Celular: 44-98142020
Nome Cartao: ODILSON A INOCENCIO
Numero Cartao: 5547225743655013
Validade: 03/15
Codigo Seguranca: 057

---

Nome: Hélio Hirao
CPF: 03615988825
RG: 7820938
Nascimento: 14/08/1957
CEP: 19060690
Endereço: Beijamiro Batista de Alcântara - nº: 182
Bairro: 
Cidade: PRESIDENTE PRUDENTE    Estado: SP
Telefone: (18)39085698        Celular:(18)97022997
Nome Cartão: HELIO HIRAO
Número Cartão: 4192730003018118
Validade: 11/2014
Código Segurança: 512

---

Nome: Marcia Correia Matos Lionel
CPF: 19248842836
RG: 28596827-0
Nascimento: 14/11/1977
CEP: 09540080
Endereço: Doutor Augusto de Toledo - nº: 1081 - compl.: apto 46
Bairro: Santa Paula
Cidade: SÃO CAETANO DO SUL    Estado: SP
Telefone: (11)26295430        Celular: (11)77075073
Nome Cartão: MARCIA C M LIONEL
Número Cartão: 4032541501432097
Validade: 02/2015
Código Segurança: 611

---

Nome: Ana Paula Fernandes Pimentel
CPF: 37510910846
RG: 445508723
Nascimento: 30/05/1989
CEP: 17290000
Endereço: Ètore Medola - nº 195 - comp.: casa
Bairro: jardim america
Cidade: MACATUBA    Estado: SP
Telefone: (14)32981324    Celular: (14)97015432
Nome Cartão: Ana P Fernandes Pimentel
Número Cartão: 4096024186133333
Validade: 04/2015
Código Segurança: 470


Numero Cartao: 5390599007739723
Validade: 11/14
Codigo Seguranca: 334

Numero Cartao: 4532114014576399
Validade: 10/14
Codigo Seguranca: 403

NUMERO CARTAO: 5526400133582912
VALIDADE: 08/15
CVV: 809


----




ini memakai bahasa brazil, klo tidak mengerti gunakan google translate
Credit card ini sudah saya test untuk membeli domain di weebly dan hasilnya berhasil. 
domain yang saya beli di weebly >>> http://www.fast-getmoney.com/
Kalian juga bisa gunakan CC ini untuk membeli barang di shop online.


=================================
ternyata setelah saya cek lagi semua CC udah di decline, selamat buat yang sempet menggunakannya. Buat yang lain lain kali lebih cepat ya. Nanti akan saya update CC baru lagi.

Catatan: Jangan digunakan untuk membeli facebook credit!




Semoga bermanfaat.



Share this article :

17 comments:

  1. Buat beli token Ninja Saga bsa ga ya ?
    Hehehe

    ReplyDelete
  2. kalo buat beli emblem ninja saga bisa ga gan???

    ReplyDelete
  3. those are already exiting on paypal i needed to vefiriky paypal

    ReplyDelete
  4. PERTAMAX !

    GAN GAK BISA NIH GMNA CARANYA?

    ReplyDelete
  5. kk untuk beli emblem ns bisa gxxx

    ReplyDelete
  6. tolong share cara setting domain webly nya

    ReplyDelete
  7. untuk ninja saga bisa gak

    ReplyDelete
  8. kenapa selalu ditolak "This transaction has been declined."

    ReplyDelete
  9. This transaction has been declined.
    apa harus aku buat gan ???

    ReplyDelete
  10. Makasih Gan :D
    Sukses buat beri lisensi avira :D

    Kok atas ane pada gk bisa ya?? :#

    :a

    ReplyDelete
  11. kk kredit cardnya selalu dirolak knp? :?

    ReplyDelete
  12. Wah enak tuh yang bisa lolos ..... sudah beli apa aja gan .....
    bagi bagi donk .... gue minta mentahannya saja .... he he

    ReplyDelete
  13. Saya kurang paham maksudnya bro .....
    Yang saya tangkap adalah informasi CC ini bisa untuk beli secara online ? apa ini semacam memanfaatkan kartu kredit orang untuk kepentingan kita ????
    apa memang bisa ? dan maksud kode kode itu apa ?

    ReplyDelete

-
Silahkan berkomentar
Catatan: Blog ini DOFOLLOW

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template