Headlines News :
Home » » Hack Hairstyle Thanks Giving 2011 Ninja Saga

Hack Hairstyle Thanks Giving 2011 Ninja Saga

Written By IdesAS on Friday, November 25, 2011 | 1:36 AM


ga terasa udah cukup lama ga ngepost di blog. sekarang saya lg sedang belajar teknik hacking seperti deface, hacking paypal, hacking domain, dll. mungkin suatu saat nanti saya akan share semua teknik itu disini. kali ini saya akan share sedikit cheat di event thanks giving ini.. langsung aja..

Tool:
  • Charles

Step menggunakan cheat:
1. Buka Charles dan klik breakpoint
2. Masuk Style Shop
3. klik execute 1 kali
4. kemudian klik edit response >> amf >> hair data >> buka 3 folder dan ubah kodenya..

Id: 309

Description: Thanksgiving 2011 Limited Edition
swf_name: 155_0
is_new: true
is_limited: true







Id: 311
Description: Thanksgiving 2011 Limited Edition
swf_name: 156_0
is_new: true
is_limited: true







Id: 313
Description: Thanksgiving 2011 Limited Edition
swf_name: 157_0
is_new: true
is_limited: true







5. kemudian klik execute
6. test ketiga hairstyle tersebut dengan mengklik save satu persatu

Cheat ini permanent
Note: untuk hairstyle wanita, ganti angka belakang swf_name menjadi 1, contoh 155_0 menjadi 155_1
Share this article :

3 comments:

  1. om ke mn aja baru bikin cheat ns lg ??

    ReplyDelete
  2. PERTAMAXXXXX gan ,,!! cheatnya work !!

    BY Adit

    :e

    ReplyDelete
  3. :#
    gan, cara upload joomla ke web gimana sihh...
    ente deface pake sQL kahh atau XXS

    ReplyDelete

-
Silahkan berkomentar
Catatan: Blog ini DOFOLLOW

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template