Headlines News :
Home » , » Pulsa Gratis Dari EmbeePay

Pulsa Gratis Dari EmbeePay

Written By IdesAS on Sunday, September 18, 2011 | 12:03 AM

Siapa yang mau pulsa gratis?? pasti banyak orang yang bilang mau. Hari ini saya akan menshare cara mendapatkan pulsa gratis lewat EmbeePay. klik DISINI untuk mendaftar. setelah itu kalian masukan no handphone, negara, dan jenis operator kalian yang kalian pakai.
Jenis Operator yang tersedia adalah

  • Esia
  • Excelcomindo 
  • Indosat
  • Smartfren
  • Natrindo
  • Telkom Flexi
  • Telkomsel
Di sini kalian harus mengumpulkan poin untuk di tukarkan menjadi pulsa. kalian bisa mendapatkan poin dengan cara:
  1. Invite Friend (5 teman = 300 Poin)
  2. Konfirmasi No HP (50 Poin)
  3. Langganan Email (50 Poin)
  4. Earn Lewat Offer, DLL
Berikut ini adalah daftar minimum penukaran poin:
  • 90 Poin = Rp 5000 (Khusus Premier Member)
  • 180 Poin = Rp 10000 (Khusus Premier Member)
  • 400 Poin = Rp 25000
Untuk upgrade menjadi Premier Member membutuhkan 250 Poin. Jadi untuk member biasa kalian hanya bisa menukarkan 400 Poin = Rp 25.000 saja. Untuk Bukti Pembayarannya Lihat Foto Di bawah ini..


Saya melakukan upgrade sehingga bisa menukar yang 5000.

Semoga Bermanfaat
Share this article :

11 comments:

  1. Thx bang infonya,. ^_^
    tpi sayank ga' ada Axis T_T

    ReplyDelete
  2. Gan. Saya Mau Tanya. IdPanelOnline Saya Sudah terkumpul lebh dari 700 Point. Saat saya mau menukar pasti ada Tulisan . Harus Mengubah Gambar dulu, Maksudnya Gimana Ya?

    Respon Please

    B-)

    ReplyDelete
  3. w dah invite tpi kok g dpet sich

    ReplyDelete
  4. gan ada hack ddtank ..?

    ReplyDelete
  5. ini langsung masuk ke hp ?

    ReplyDelete
  6. nunggu berapa lama baru hadiah invite nya di send ke akun kita

    ReplyDelete
  7. thx, berkat anda saya bisa mendapatkan pulsa gratis sebanyak 25rb.
    sekali lagi terimakasih bang info nya

    ReplyDelete
  8. Gan maw tannya koq waktu gw dah invinite 5 orang dan di trima koq pointnnya ngk nambah??
    minta pencerahannnya

    ReplyDelete

-
Silahkan berkomentar
Catatan: Blog ini DOFOLLOW

 
My Community : Hacker Newbie | Kaskus | Ninja Saga Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Fakta Dunia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template